PARTNER

Dokumen Persyaratan Biro Jasa STNK

Dokumen Persyaratan Biro Jasa STNK

mega-biro-jasa-stnk-hilang-bandung-murah

Demi menjawab kebutuhan anda akan biro jasa STNK yang mengurus perpanjangan STNK, Mega-Biro Jasa hadir dengan menawarkan kemudahan untuk anda. Kami melayani jasa pengurusan STNK dengan persyaratan yang mudah dan dengan biaya jasa yang ringan. Hal ini bertujuan agar anda dapat merasakan kemudahan jika menggunakan jasa yang Kami tawarkan. Tak butuh waktu lama, STNK anda sudah diperpanjang dan kewajiban anda sebagai warga yang baik telah terlaksana dengan mudah.

Bila menggunakan layanan biro jasa STNK Kami, ada beberapa dokumen yang perlu anda persiapkan, beberapa dokumen seperti pengurusan STNK pada umumnya, yaitu:

Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan :

  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli/Srt Ket dr. Leasing+fc BPKB
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat / atau di rumah

Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya
Kedua jenis dokumen tersebut diperlukan bila anda ingin perpanjangan STNK tahunan. Sedangkan untuk perpanjangan 5 tahunan, anda perlu menambah fotokopi BPKB sebagai dokumen yang harus dipenuhi. Dan terakhir, pengecekan fisik kendaraan perlu dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan anda.

Pada dasarnya, beberapa persyaratan dokumen tadi diberlakukan juga oleh semua biro jasa STNK. Maka dari itu, memilih jasa yang tepat perlu dilakukan karena dokumen penting tersebut tidak bisa sembarangan dipegang oleh orang lain. Bila anda menggunakan Mega-Biro Jasa untuk mengurus kebutuhan perpanjangan STNK anda, Kami jamin dokumen-dokumen penting tersebut aman dan tidak disalah gunakan. Sebab, Kami bertekad untuk membantu anda dan memudahkan kebutuhan anda dalam memperpanjang STNK agar kendaraan yang anda punya bisa digunakan sesuai aturan dan sebagaimana mestinya.

Selain menyediakan persyaratan berupa dokumen yang tidak sulit, biaya yang harus anda keluarkan untuk membayar jasa Kami juga sangat terjangkau. Perhitungan biaya berdasarkan jenis kendaraan yang akan anda perpanjang STNKnya. Itulah yang membuat masyarakat mempercayakan persoalan kepengurusan STNK kepada Kami. Dengan proses yang tidak memakan waktu lama dan pelayanan yang terpercaya, anda tak perlu ragu untuk mengandalkan jasa Kami dalam mengurus surat plat nomor kendaraan anda. Itulah beberapa info seputar persyaratan dan kemudahan yang ada di biro jasa STNK seperti Mega-Biro Jasa.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dokumen Persyaratan Biro Jasa STNK"

Post a Comment