PARTNER

Perpanjangan STNK Tahunan Dengan Biro Jasa

Perpanjangan STNK Tahunan Dengan Biro Jasa


Fungsi utama biro jasa pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) adalah memudahkan Anda untuk tidak perlu mengurus sendiri ke Samsat. Setiap tahun pemilik kendaraan harus membayar pajak untuk membuat STNKnya tetap dapat digunakan. Memang tidak ada hukuman khusus bila Anda tidak membayar pajak tahunan STNK. Akan tetapi, bila suatu saat ada operasi atau kasus apapun yang memungkinkan petugas kepolisian memeriksa STNK Anda dan didapati bahwa pajak tahunan belum terbayar, maka Anda dapat dikenai surat tilang.
Tak hanya surat tilang saja, bila tidak membayar pajak tahunan STNK maka Anda akan dikenai denda. Akibatnya, nominal yang harus dibayarkan membengkak. Untuk menghindari hal-hal serupa sebaiknya Anda segera melunasi pajak tahunan STNK. Jika Anda merasa tidak punya banyak waktu untuk mengurus perpanjangan STNK tahunan di Samsat, gunakanlah biro jasa yang terpercaya. Biro tersebut nantinya akan mengurus perpanjangan STNK tahunan Anda hingga selesai. Dengan kata lain, Anda hanya perlu terima jadi saja.

Persyaratan Untuk Perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor/PKB Tahunan Perorangan yaitu :
  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
mega-biro-jasa-bandung-stnk-murah-cepat

Untuk menggunakan biro jasa sebagai agen untuk mengurus perpanjangan STNK tahunan, Anda haris menyiapkan beberapa persyaratan serta biayanya. Biaya kendaran roda dua dan roda empat berbeda, karena dari segi harga pemasaran pun juga dibedakan. 
Lama proses pengerjaan sekitar kurang lebih dua hari. Anda bisa menunggunya dengan santai tanpa harus repot untuk pergi ke Samsat atau mengurus kebutuhan apapun yang biasanya dilakukan untuk mengurus perpanjangan STNK. Kami akan menjemput dan mengantar surat kendaraan berserta persyaratannya ke tempat Anda. Harga yang tertera diatas sewaktu-waktu dapat berubah. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menggunakan biro jasa kami untuk mengurus perpanjangan STNK Tahunan Anda.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra

0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Perpanjangan STNK Tahunan Dengan Biro Jasa"

Post a Comment